Review MLM PT BOS, PT Bae Orbit Senusantara penipu atau murni MLM?

Nama Perusahaan : PT Bae Orbit Senusantara (PT BOS)

Alamat Website Resmi : https://baeorbit.id

Selamat datang di review saya mengenai MLM PT BOS / PT Bae Orbit Senusantara

Belajar mendapatkan penghasilan secara online dari rumah menggunakan MLM PT BOS. Apakah MLM BOS money game? Adakah praktik abu-abu yang dilakukan PT Bae Orbit Senusantara? Apakah PT Bae orbit Senusantara penipu? Jika anda ingin mengetahui lebih lanjut, silahkan baca artikel ini sampai habis.

Saya sangat gembira karena anda telah memutuskan untuk melakukan riset dan penelusuran lebih lanjut tentang PT BOS / PT Bae Orbit Senusantara, sebelum memutuskan untuk langsung begitu saja bergabung dengan MLM PT BOS dan merasakan potensi penghasilannya secara online.

Percaya atau tidak, kebanyakan orang sudah memutuskan untuk lebih dulu bergabung dengan PT BOS, bahkan tanpa begitu mengetahui terlebih dahulu, perusahaan seperti apa sih PT BOS itu. Jika anda menemukan artikel ini ketika anda sedang mencari review dan ulasan online tentang PT BOS (Bae Orbit Senusantara), maka beruntunglah anda, karena saya akan mereview dan mengulas perusahaan MLM seperti PT BOS dan sejenisnya dari sudut yang dilupakan banyak orang,

Saya melihat masing-masing aspek dari sebuah perusahaan secara menyeluruh, termasuk latar belakang histori perusahaan, analisis produk, compensation plan atau marketing plan yang ditawarkan, dan kemudian menganalisa potensinya apakah perusahaan itu melakukan praktik abu-abu ataukah memang murni MLM yang sah dan tidak tercatat di OJK sebagai MLM yang bermasalah.

Satu hal lagi yang ingin saya tekankan adalah bahwa saya me-review sesuai dengan apa yang saya lihat sendiri.
Jika Perusahaan itu memiliki sejarah yang bisa dikatakan 'abu-abu', maka saya akan mengatakannya begitu. Dan jika perusahaannya memiliki produk yang solid atau compensation plan/ marketing plan yang brilian, saya pun tidak akan sungkan mengatakannya.

Jadi begini, saya tidak bermaksud untuk menjelek-jelekkan perusahaan hanya karena ingin mencoba-coba merusak reputasinya. Tapi saya lebih tertarik untuk mencari informasi se-benar-benarnya dan memberikan informasi tersebut kepada pembaca kritis seperti anda.

Hanya saja, kebetulan saya tidak begitu setuju dengan premis pelaku MLM kebanyakan, karenaa di keadaan lapangan yang sempurna, sistem memang bekerja; tapi kita tidak hidup di dunia yang sempurna.

Maka saya akan memberikan review dan informasi supaya anda dapat membuat keputusan yang tepat untuk diri anda sendiri.

Ada banyak informasi yang beredar mengenai PT BOS karena perusahaan memang sudah berdiri sejak lama sekali, jadi setidaknya perusahaan ini stabil, steady dan hal ini sudah cukup menjadi satu point plus dulu.

OK, Mari kita melihat gambaran perusahaannya dulu.

Gambaran mengenai PT BOS - Apa sih PT Bae Orbit Senusantara ?


Pertama-tama, PT BOS oleh founder yang telah memiliki track record sangat panjang di dunia marketing.

PT BOS telah memiliki lebih dari 20 tahun pengalaman yang bisa dibuktikan, dan ini cukup menunjukkan bagimana sistem telah bekerja di PT BOS. Menurut hemat saya, leadership adalah faktor yang paling penting dalam menentukan kesuksesan sebuah perusahaan.

Jika leadership-nya bagus, hasilnyapun hampir pasti mencerminkan kualitas dari kepemimpinan yang dijalankan.

Disisi lain, sistem MLM PT BOS adalah binary (hal ini berbeda dengan MLM sistem piramid) dan semua produknya adalah herbal yang semuanya alami.

Beberapa point kontra untuk perusahaan adalah, PT BOS terlalu berfokus pada kompensasi bonus dan sisi rekrutmen MLM, ketimbang mempromosikan manfaat produk herbalnya.

Review Produk dan Layanan PT BOS


Ini adalah bagian penting lainnya yang harus dimiliki perusahaan jika ingin sukses.
Jika produknya jelek, maka perusahaannya juga. Mari kita lihat bagaimana PT BOS bersaing...

Sebelum kita melihat produknya satu-persatu, Produk promil PT BOS yang menjadi alternatif Program Kehamilan dengan pengobatan konvensional memang memberikan perbandingan yang cukup membuat mata menjadi melek.

"Kamu bisa mengeluarkan puluhan hingga ratusan juta ke bermacam dokter dan rumah sakit untuk sebuah program kehamilan, namun tidak di PT BOS"

Sebenarnya lebih baik lagi jika PT BOS mau menginformasikan juga biaya rumah sakit secara detil supaya kita bisa mengecek faktanya di lapangan. Dan setidaknya bisa melakukan cross-check lebih akurat lagi, supaya kita bisa mengambil keputusan juga dengan lebih tepat.

Ok, sekarang mari kita lihat produk PT BOS.


1. Alfalfa Concentrated Drink - 300.000
2. Neuven - 970.000
3. Seagold Liquid - 340.000
4. Vomeigen - 970.000
5. Mixed Fruit - 850.000
6. MFP - (belum diterima informasi)

*Harga tertera adalah harga konsumen per Feb 2019

Saya tidak akan terlalu mendetil menjelaskan produknya karena komposisinya sudah dideskripsikan secara jelas di website resmi PT BOS (https://baeorbit.id) dan semua produknya sudah memiliki nomor registrasi dari Badan POM Indonesia. Kandungan-kandunganya juga memang mendukung bagi yang ingin melakukan program kehamilan. Dan dibanding kan dengan biaya Program kehamilan konvensional, harga konsumen produknya terlihat murah dan lebih affordable ya.

Banyak sekali yang didapatkan dengan harga seperti ini (harga member lebih murah).

Berikutnya saya akan menginformasikan Marketing Plan / Compensation Plan / Sistem Bonus PT BOS yang saat ini berlaku.

Marketing Plan MLM PT BOS - Bagaimana anda dibayar oleh PT BOS dan mendapatkan penghasilan!


PT BOS memberikan 2 penghargaan, atas penjualan produk dan atas perekrutan. Sistem bonus penjualan dan perekrutan di jabarkan dibawah ini, dari sini mungkin sudah bisa digambarkan apabila PT Baeorbit Senusantara penipu atau bukan











Dibanding dengan MLM lain, MLM PT BOS ini tergolong banyak memberikan kompensasi bonus untuk rekrutmen yang telah dilakukan, dan beragam macamnya (Bonus Flash, Bonus Rising Star, Bonus Royalty, Bonus Unilevel, dan program reward lainnya). Bisakah anda tetap mendapatkan penghasilan jika sudah tidak aktif lagi di MLM PT BOS? Bisa. Karena bonus untuk jaringan anda yang aktif tetap berjalan.


Maka dari itu sangat penting jika anda membaca seluruh informasi perusahaan PT BOS, jadi anda tahu potensi seperti apa yang bisa anda dapatkan darinya. Namun, percaya atau tidak, banyak juga yang langsung memutuskan untuk bergabung sebelum paham benar marketing plannya.

Lalu apakah PT BOS melakukan bisnis abu-abu? PT Bae Orbit Senusantara penipu atau murni MLM? Dilihat dari rekam jejaknya selama puluhan tahun, dan manfaat produknya, saya rasa anda bisa menyimpulkan sendiri.

Beberapa artikel lain yang menjelaskan PT Bae Orbit Senusantara Penipu, Penipuan Promil

Di artikel lain, saya akan coba jabarkan sesuatu yang saya harapkan semua MLM sebenarnya harus ungkapkan di websitenya.

Komentar